Pilkada Sukabumi 2024, Agus Balakacius Tea: Asep Japar Sosok yang dirindukan Masyarakat

Pilkada Sukabumi 2024, Agus Balakacius Tea: Asep Japar Sosok yang dirindukan Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Nama Asep Japar terus melekat di warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, Asep japar adalah salah satu Bacalon Pilkada 2024 yang diusung oleh Partai Golkar Kabupaten Sukabumi. selain Golkar Asep Japar juga akhirnya diusung oleh Partai Gerinda dan PPP Sukabumi.

Banyak warga Kabupaten Sukabumi yang menginginkan Asep Japar jadi Bupati Sukabumi tahun 2024-2029. Sosok Asep Japar dikenal sebagai sosok yang sangat merakyat dan dicintai masyarakat.

Hal tersebt disampaikan oleh Agus Balakius dari Cikakak yang mengikuti kunjungan Asep Japar ke Pasar Palabuhanratu pada 06 Juni 2024 beberapa hari yang lalu.

Agus Balakacius meyakini, sosok asep j apar adalah sosok yang dinanti oleh kebanyakan warga Kabupaten Sukabumi.

“Asep Japar Sosok yang dirindukan masyarakat, namanya makin populer, saya ikut hadir mengikuti Asep Japar saat berkunjung sapa warga Pasar Palabuhanratu, begitu bahagia dan antusias warga pasar Palabhanratu baik yang mengenal ataupun yang belum kenal Asep japar. Jadi saya sangat meyakini Asep Japar akan duduk di FI Sukabumi di Pilkada 2024 nanti,” kata Agus Balakacius belum lama ini.

Agus juga menjelaskan bahwa kekuatan asep japar ada di masyarakat, Selain di dukung Partai Golkar dan Gerinda serta PPP, warga masyarakat juga banyak yang setuju dengan ketiga Partai tersebut yang mengusung Asep Japar. Jadi Harapan partai dan harapan warga masyarakat sangat cocok.

“Menurut saya prbadi, Kekuatan Asep Japar di akar rumput sangat luar baisa, kekuatan asep japar ada di masyarakat, Selain di dukung Partai Golkar dan Gerinda serta PPP, warga masyarakat juga banyak yang setuju dengan ketiga Partai tersebut yang mengusung Asep Japar. Jadi Harapan partai dan harapan warga masyarakat sangat cocok, pokonamah Bupatikan Asep japar di Pilkada 2024 nanti,” ucap Agus Balakacius.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow